Rabu, 15 Mei 2013

About me. . . ^_^

*Personal Data*
Bismillahhirahmannirrohim…
                Namaku adalah Lailatul Firdah, aku biasa dipanggil Firdah. Saat ini aku kuliah di jurusan Fakultas Kesehatan Masyarakat, di sebuah perguruan tinggi  di Jember, bernama Universitas Negeri Jember. Aku lulusan dari SMA Negeri 1 Pasuruan . Saat ini aku tinggal di Jalan Mastrip II No. 23 Blok A, aku dan keluargaku berasal dari kota Pasuruan. Diwaktu senggangku, terkadang aku mengisinya dengan hobiku, yaitu memperbanyak segala amalan ibadah selain yang fardhu. Selain itu, aku juga berminat di bidang Spiritual dan bidang kesehatan lingkungan, epidemiologi serta gizi masyarakat. Aku memeluk agama Islam. Motto hidupku adalah seluruh kandungan isi Al Qur’an pedoman keidupan dan tak lupa as Sunnah. Obsesi yang ingi aku wujudkan adalah insyaAllah tercantum dalam surah TQS: At Tahrim-06, surah TQS: Al Mujadilah:11, dan ). Hal- hal yang paling ngga aku sukai adalah menjalankan segala hal yang dilarang oleh Allah, sedangkan hal- hal yang paling aku sukai adalah melaksanakan secara kaffah perintah Allah dengan ikhlas dan showab. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar